TERBARU

Berita Video

198 Juru Parkir Terima Zakat ASN Jelang Ramadhan

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Pemkot Tanjungpinang kembali menyalurkan zakat ASN kepada 198 orang juru parkir. Proses penyerahan bantuan zakat berupa Sembako tersebut dilaksanakan di Terminal Sungai Carang, Kota Tanjungpinang, Kamis (9/3/2023).

Inilah suasana saat ratusan orang juru parkir menerima zakat ASN dari Pemkot Tanjungpinang, dalam pelaksanaannya Wali Kota Tanjungpinang, Rahma turun langsung menyerahkan bantuan tersebut.

“Zakat ASN yang kita salurkan kali ini, bertujuan untuk meringankan beban para juru parkir untuk menjalani ibadah puasa Ramadhan, bantuan zakat ASN ini sebenarnya sudah rutin kita salurkan dan InsyaAllah akan terus kami salurkan kepada yang berhak menerima,” jelas Rahma.

Sementara itu, Ranto, salah satu juru parkir yang menerima zakat ASN mengaku sangat terbantu dengan program zakat ASN selama ini.

“Alhamdulillah, terimakasih Pemkot Tanjungpinang, semoga program bantuan zakat ASN bisa terus berlanjut”ungkapnya.

Dalam zakat ASN yang diserahkan kali ini, para Mustahiq menerima Sembako yang terdiri dari Beras 5 Kg, Gula, Sirup, tepung dan minyak goreng. Masing – masing paket Sembako bernilai sekitar Rp.141.000.(Drl)

Berita Terkait