TERBARU

Berita Video

Pencuri Kotak Infak Palestina Terekam CCTV Masjid di Karimun

GOTVNEWS, Karimun – Aksi pencurian kotak infak untuk Palestina, di Masjid Baitul Jamil Karimun terekam CCTV. Pelaku pencurian berhasil ditangkap polisi.

Inilah rekaman CCTV aksi pencurian kotak infak Palestina, di masjid Baitul Jamil Perumahan Puri Granit Indah, Kelurahan Darussalam, Meral Barat, Kabupaten Karimun, pada Minggu 19 November 2023.

Dalam rekaman CCTV itu, pelaku terlihat mengenakan baju Koko dan membawa tas ransel berwarna merah, masuk ke dalam masjid.

Pelaku terlihat dengan santai membongkar kotak infak yang terletak disamping pintu keluar.

Pelaku berhasil mengambil uang dan dimasukkan ke dalam saku celananya, lantas pelaku tampak berpura-pura melaksanakan sholat di masjid tersebut.

Kemudian peristiwa pencurian tersebut dilaporkan ke polisi dan pelaku berhasil ditangkap petugas Satreskrim Polres Karimun di kawasan Gos Badang Perkasa, pada Selasa kemarin.

“Dia (pelaku) mengaku telah mengambil uang senilai Rp 200 ribu didalam kotak infak dan uang tersebut digunakan membeli makan, dia tidak bekerja sehingga kesulitan ekonomi dan nekat mencuri,” kata Kapolres Karimun, AKBF Fadli Agus.

Atas perbuatannya, pelaku I terancam dihukum selama 3 bulan penjara atau dikenakan denda.(Zpl)

Berita Terkait