TERBARU

Berita Video

Anies Bahas Soal Air Bersih dan Lapangan Kerja di Batam

GOTVNEWS, Batam – Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan menyoroti persoalan air yang masih dirasakan banyak masyarakat termasuk masyarakat di Kota Batam.

Hal tersebut disampaikan Anies ketika membacakan poster-poster yang dibawa dalam pertemuan dan silaturahmi bersama ribuan relawan dan simpatisan di MTC Batam, Jumat kemarin.

Ia menyampaikan, persolan air bersih pernah terjadi di DKI Jakarta, terutama untuk kebutuhan masyarakat di Kepulauan Seribu.

Persoalan itu akhirnya bisa diatasi setelah Anies menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dengan biaya membangun instalasi air bersih dan air minum memiliki ongkos yang sama.

Oleh karena itu, Anies berkomitmen akan menghadirkan program yang telah terealisasi di Kepulauan Seribu untuk diterapkan di Kota Batam.

Dalam orasinya, Anies tidak hanya membahas soal air bersih, melain lapangan kerja di Kota Batam, yang jika dikerjakan dengan padat karya maka bisa menambah lapangan pekerjaan.

“Banyak investasinya datang tapai lapangan pekerjaanna tidak datang. Karena banyak investasi yang dikerjakan padat modal bukan padat karya.Maka kita lakukan perubahan. Insyallah investasi yang dijalankan, adalah yang padat kerya. Bisa menambah pekerjaan bagi semuanya,” ucapnya. (san)

Berita Terkait