TERBARU

Politik

Kemenangan Ada di Bilik Suara, Suryani Ajak Relawan AMIN di Kepri “Door to Door”

GOTVNEWS, Batam – Suryani Caleg PKS DPR RI Nomor Urut 1 Dapil Kepulauan Riau (Kepri) mengajak seluruh relawan Anies-Muhaimin (AMIN) melakukan door to door atau dari rumah ke rumah bersosialisasi untuk memenangkan Capres-Cawapres 01 di Kepri.

Hal ini disampaikannya kepada wartawan, kemenangan sejatinya ada di TPS yang telah ditetapkan oleh KPU.

“Saat ini kita merasakan harga pangan yang mahal, kadang terbatas ketersediaannya dan pengangguran yang juga relatif tinggi, saya percaya Capres dan Cawapres 01 adalah solusinya,” jelas Suryani.

Ia juga menyebutkan PKS, sebagai partai pengusung terus konsisten untuk memenangkan AMIN khususnya di Kepri karena gagasannya.

“Kita juga punya program yang selaras dengan AMIN, jika Allah takdirkan kemenangan dan menjadi juara di DPR RI, kita akan memperjuangkan pangan murah, kerja gampang dan sehat mudah,” jelas Suryani.

tambahnya “untuk mewujudkan  sehat yang mudah, PKS akan menghapus tunggakan BPJS masyarakat serta mendorong terciptanya pelayanan kesehatan yang prima”.

Selain itu, upaya untuk kerja gampang, PKS akan mendorong lahirnya regulasi kewirausahaan dan untuk mewujudkan pangan murah, dimana PKS akan mendorong pemerintah untuk memperbaiki distribusi barang dan menciptakan banyak gudang di kelurahan-kelurahan atau desa.

“Itulah sebabnya kita berharap PKS menang dan Anies Presiden agar program-program yang sudah kita gagas mudah diimplementasikan,” tutup Suryani. (*)

Berita Terkait