TERBARU

Metropolis

YLC Peradi Tanjungpinang Gelar Diskusi Terbuka Soal Kecelakaan Maut Akibat Jalan Berlubang Batu 7

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Young Lawyers Committe (YLC) Peradi Tanjungpinang diskusi terbuka membahas isu kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kilometer 7, Kota Tanjungpinang.

Diskusi terbuka itu berlangsung di Most Imperium Cafe berlokasi, Jalan R.H Fisabililah itu mengusung tema lakalantas yang menghilangkan nyawa seseorang akibat jalan berlubang, siapa yang bertanggung jawab.

Pada diskusi terbuka itu YLC menghadirkan sejumlah narasumber yakni Nazaruddin yang merupakan ayah dari keluarga alhamarhum Putri Dina Fitria.

Kemudian, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri, perwakilan Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Wilayah Kepri Abdurrahman Djou.

Selanjutnya, perwakilan Dinas Perhubungan Kepri Adi, dan Ketua YLC DPC Peradi Tanjungpinang, Mohammad Indra Kelana. Hadir juga dalam diskusi itu sejumlah mahasiswa di Tanjungpinang serta para pengunjung caffe.

Ketua YLC DPC Peradi Tanjungpinang, Mohammad Indra Kelana, mengatakan, acara diskusi terbuka ini bertujuan untuk mencari solusi dalam peritiswa yang terjadi di ruas Jalan Kilometer 7 itu.

“Terutama sesuai dengan tema kita, lakalantas yang menghilangkan nyawa seseorang akibat jalan berlubang, siapa yang bertanggung jawab,”katanya Senin (8/7/2024).

1 2

Berita Terkait