TERBARU

Politik

Iskandarsyah-Rocky Dapat Nomor Urut 1 : Tegak Lurus Satu Komando, Menuju Karimun 1

GOTVNEWS, Karimun- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun menggelar pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, bertempat di Gedung Nasional, Senin 23 September 2024.

Hasil dari pencabutan nomor urut tersebut paslon itu, Ing. Iskandarsyah – Rocky Marciano Bawole mendapatkan nomor urut 1, paslon Muhammad Firmansyah – Ery Suandi Nomor 2 dan paslon Bakti Lubis – Raja Bakhtiar Nomor urut 3.

Ketua Harian/Koordinator Strategis (KOSTRA) Pemenangan Iskandar -Rocky mengatakan, Dr. Edwar Kelvin, Nomor Urut 1 tersebut sejatinya sesuai dengan harapan Paslon.

“Alhamdulillah, Nomor 1 Ini memang Nomor yang sebelumnya diharapkan, kendati Nomor Urut tidak menjamin keterpilihan seseorang, tetapi bisa menjadi Semangat Juang tersendiri,” Ucap Kelvin, Senin (23/9/2024).

Kelvin menjelaskan, dengan diperolehnya Nomor Urut 1 tersebut, sesuai dengan Jargon yang selama ini disebut sebut sebagai penyemangat dalam rapat rapat pemenangan.

“Tegak Lurus SATU Komando, Menuju Karimun SATU, merupakan yel yel yang sering kami sampaikan dalam rapat – rapat, sehingga di tim ini tidak ada yang Dua Kaki apalagi yang Tiga Kaki,” ujarnya. (Zpl)

Berita Terkait