TERBARU

Politik

Ratusan Warga Hang Tuah Sumringah dan Teriakkan Ansar 2 Periode

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Ratusan warga Perumahan Hang Tuah Permai Tanjungpinang, Kamis (3/10/2024) malam, antusias menghadiri kampanye politik Calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Ansar Ahmad.

Ratusan warga, termasuk tokoh masyarakat setempat menyatakan dukungan kepada Ansar-Nyanyang dan berkomitmen mencoblos pasangan ini 27 November 2024 mendatang.

Selain warga Perumahan Hang Tuah Permai, kampanye juga dihadiri warga dari perumahan sekitar.

“Saya sengaja datang untuk mendengarkan langsung program-program pasangan Pak Ansar dan Pak Nyanyang,” ujar Basnawi Koto, warga Hang Tuah Permai.

Menurutnya, baik program yang sudah maupun yang akan dijalankan ketika kembali memimpin Kepri sangat bermanfaat.

“Misalnya di bidang kesehatan. Berkat Pak Ansar layanan di RSUP Raja Ahmad Tabib. Sekarang sudah ada layanan Bedah jantung terbuka (Bypass). Juga ada pelayanan pengobatan stroke. Tak perlu ke Jakarta lagi,” ujarnya lagi.

“Maka tak salah kalau Pak Ansar melanjutkan pembangunan,” tambahnya.

Cagub Kepri periode 2025-2030 Ansar Ahmad dalam kampanye menjelaskan berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan dan akan dikembangkan di periode kepemimpinan berikutnya.

Mulai dari kesehatan, pendidikan, keagamaan, konektivitas perhubungan, pembangunan infrastruktur jalan, pengembangan UMKM, ketenagalistrikan, kebudayaan, komunikasi, serta bantuan sosial kemasyarakatan.

“Program yang dilaksnakan tiga tahun kerja nanggung. Banyak kerja yang masih proses perjalanan, dan ini perlu dilanjutkan,” kata Ansar.

Mantan Bupati Bintan 2 Periode ini menginbaratkan pembangunan sebagai kapal yang telah berlayar, dan tinggal melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan pembangunan Kepri yang adil dan merata.

“Tidak ada tagline memulai pembangunan, tapi sudah berjalan dan melanjutkan,” kata Ansar. (*)

Berita Terkait