TERBARU

Metropolis

Dilantik Wakil Ketua III DPRD Kepri, Bahktiar Siap Jadi Penyambung Lidah Rakyat

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Pelantikan dan Pengucapan Janji Pimpinan di DPRD Kepri dilaksanakan pada Senin (07/10/24)  bertempat di Gedung DPRD Kepri, Pulau Dompak, Salah satu unsur pimpinan yang dilantik diantaranya Bahktiar selaku Wakil Ketua III DPRD Kepri periode 2024-2029.

Bahktiar mengungkapkan pasca dilantiknya sebagai unsur pimpinan, hal ini  merupakan amanah dan memiliki peran penting untuk menjalankan fungsi legislatif di tingkat daerah.

Bahktiar juga menyampaikan, akan berkomitmen untuk mengemban amanah dengan penuh integritas dan dedikasi tinggi, serta akan berupaya untuk mewujudkan aspirasi dan kesejahteraan masyarakat serta kemajuan daerah di Kepri.

Pelantikan yang diselenggarakan dengan penuh hikmat, yang diiringi juga dengan santunan anak yatim.

“Saya dilantik bersama 3 Pimpinan DPRD Kepri bersama pimpinan lainnya, secara kelembagaan saya berharap dengan kehadiran Wakil Ketua III DPRD Kepri yang baru saja dilantik ini, dapat memperkuat kinerja DPRD dalam menciptakan kebijakan yang berpihak kepada kepentingan rakyat dan memajukan  Provinsi Kepri ke arah yang lebih baik,” ujar Bahktiar  yang juga merupakan Ketua DPW PKS Kepulauan Riau.

Tiga pimpinan lainnya yang dilantik adalah Ketua DPRD Kepri Iman Sutiawan, Wakil Ketua I Dewi Kumalasari dan Wakil Ketua II Tengku Dahlan. (*)

Berita Terkait