TERBARU

Berita Video

Warganet Bongkar Peran Agnes Pacar Mario Anak Pejabat Pajak Penganiaya David

GOTVNEWS, Jakarta Selatan – Beredar di media sosial twitter foto pelaku penganiayaan, Mario Dandy Satriyo bersama seorang wanita bernama Agnes yang diduga menjadi dalang dibalik aksi penganiayaan terhadap David.

Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo, terhadap putra Pengurus Pusat GP Ansor, David, hingga kini masih menjadi topik perbincangan hangat publik. 

Terkait foto Mario dengan sang pacar yang kini viral di media sosial twitter, warganet pun membongkar identitas wanita yang diduga berkaitan dengan kasus penganiayaan tersebut.

Terungkap bahwa wanita inisial A yang melaporkan David kepada Mario Dandy tersebut adalah Agnes.

Agnes mengatakan kepada Mario bahwa David telah memperlakukannya dengan buruk, hingga kemudian membuat Mario marah dan melakukan penganiayaan.

Akun @habibthink juga menyebutkan bahwa Agnes merupakan mantan pacar David dan kini sudah berpacaran dengan Mario Dandy.

Kejadian tersebut pun mengingatkan warganet tentang kasus Ferdy Sambo yang sebelumnya menarik simpati publik. Dimana latar belakang kasus tersebut hampir mirip karena dimulai dari aduan seorang wanita.

Sehingga, banyak warganet yang menyebut Mario sebagai Sambo junior. Sedangkan Agnes sebagai Putri Candrawathi junior.

Diketahui, saat ini Mario Dandy telah ditetapkan sebagai tersangka dan kini telah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.(Frh)

Berita Terkait