TERBARU

Berita Video

Ratusan Kader dan Relawan PKS, Ikuti Jalan Santai dan Senam Bersama Rahma-Rizha

GOTVNEWS, Tanjungpinang – DPD Partai Keadilan Sejahtera Tanjungpinang, Salah satu Partai Pengusung Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2024, Rahma-Rizha Hafizh menggelar jalan santai dan senam bersama ratusan relawan, pada Minggu pagi.

Kegiatan jalan santai dimulai dari Kantor PKS Bintan Center dan berakhir Taman Bandara Raja Haji Fisabilillah kilometer 11, yang bertujuan meningkatkan Soliditas dan kekompakan untuk memenangkan Paslon No. urut 01 Rahma – Rizha Hafiz pada Pilkada Tanjungpinang November mendatang.

Pada acara jalan santai itu terlihat ratusan relawan kompak menggunakan kaos berwarna putih sambil menunjuk angka satu. Suasana semarak dan riang gembira terlihat di antara para peserta, menciptakan momen kebersamaan yang penuh semangat.

Setibanya di jalan Bandara, acara dilanjutkan dengan senam bersama, calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Riza Hafiz tampil sporty dengan pakaian putih, menunjukkan komitmen terhadap kegiatan ini, memimpin barisan dengan diikuti ratusan relawan yang semangat mengikuti setiap gerakan dari instruktur senam.

Calon Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan bahwa masyarakat telah menjadi pemilih yang cerdas. Mereka tentunya akan memilih pemimpin yang memiliki visi misi peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Tentu ini hari paling berharga, kita terus berikhtiar, berusaha, karena masyarakat Tanjungpinang tentunya saya meyakini sudah menjadi pemilih yang cerdas. Tentu, ia memilih pemimpin punya visi misi peduli baik SMD, infrastruktur, lembaga berkaitan dengan sosial karena ini menyangkut 5 tahun Tanjungpinang kedepan,” ungkapnya.

Sementara itu, Riza Hafiz mengajak relawan agak tidak gentar dan mundur disisa masa kampanye. Ia juga mengajak ratusan relawan berdoa dan bersholawat bersama dalam memenangkan Pilkada 2024.

“Kita patahkan asumsi orang-orang yang menerima kita kecil dengan kita getarkan pintu langit sholawat dengan Rasulullah. allahumma sholli ala sayyidina Muhammad,” ungkap Rizha.

Pada kegiatan jalan santai dan senam sehat bersama Rahma-Rizha tersebut turut hadir Anggota Legislatif yakni Ismiyati, Hanafi Ekra dan Nasrul dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).(san)

Berita Terkait