TERBARU

Berita Video

D’Sayur Pelopor Belanja Bapok Online Pertama di Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Kabar gembira bagi anda masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya bagi para ibu rumah tangga, karena gerai penjualan bahan pokok (Bapok) berbasis online pertama di Tanjungpinang, yakni D’Sayur mulai resmi dibuka, Selasa (21/3/2023) pagi tadi.

Inilah suasana peresmian D’Sayur yang bertempat di jalan Raja Haji Fisabillah, Km.8 atas, Kota Tanjungpinang. Peresmian ini dilakukan dengan tanda pemotongan pita oleh pemilik toko dan keluarga.

Pemilik usaha, Muhammad Sadmi Al Qoyum bersama istri sengaja membangun usaha tersebut untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang, dalam urusan belanja.

D’Sayur hadir di Kota Tanjungpinang sebagai solusi akan tingginya mobilitas masyarakat saat ini, ditambah lagi dengan majunya teknologi gawai elektronik seperti ponsel pintar, sehingga belanja bahan pokok untuk keperluan rumah sehari – hari kini ada dalam genggaman anda.

Soal harga, di toko D’Sayur memberikan harga yang terjangkau dan bersahabat, mulai dari Rp.5000 untuk beragam jenis cabai, bawang dan sayur yang siap masak hingga daging segar dan beku kualitas terbaik yang mencapai jutaan rupiah.

Disini juga menyediakan beragam jenis bahan pokok segar, seperti buah – buahan dan beragam bahan makanan kemasan yang juga dijual dengan harga terjangkau.

“Kami bisa memberikan produk yang berkualitas dan terjangkau kepada masyarakat Tanjungpinang, juga mudah untuk diakses secara online, kami jamin berapa pun harga yang dijual di gerai atau store ini, akan sama ketika dijual secara online dan kami akan antar langsung belanjaannya ke rumah pelanggan,” jelas Qoyum.

Qoyum melanjutkan, setelah membuka gerai pertama ini, ia dan istri akan mencoba gerai D’Sayur lainnya di Tanjungpinang, ini bertujuan untuk menambah kesempatan menyerap tenaga kerja di Tanjungpinang.

Sementara itu, tampak juga salah satu tokoh masyarakat yang juga pemerhati dunia usaha di Tanjungpinang, Iskandarsyah hadir langsung dalam peresmian ini.

Ia mengapreasi dibukanya gerai bahan pokok online untuk memudahkan masyarakat membeli bahan pokok dengan kualitas baik.

“Saya apresiasi ya, usaha yang dirintis oleh Qoyum dan istrinya, saya harap mereka lebih kreatif dan inovatif kedepannya dan mampu bertahan menghadapi semua tantangan dunia usaha,” jelas Iskandarsyah.

Bagi anda yang ingin belanja Bapok secara online di D’Sayur, dapat menghubungi Admin ke nomor WA 0812 2211 8174, atau anda bisa langsung datang ke gerai D’Sayur, di Jalan Raja Fisabilillah Km.8 atas.(Drl)

Berita Terkait