TERBARU

Berita Video

Pulang ke Kepri, Sananta dan Ardiansyah Diguyur Bonus Rp 100 Juta

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Kepulangan dua atlet asal Kepri yang berprestasi di SEA Games 2023 disambut meriah. Bahkan Pemerintah Provinsi Kepri mengguyur mereka dengan bonus senilai Rp 100 juta, sebagai bentuk apresiasi telah mengharumkan nama Indonesia dan Kepri.

Setibanya di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, kepulangan Muhammad Ramadhan Sananta dan Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah disambut meriah oleh Pemprov Kepri.  Penyambutan itu ditandai dengan pengalungan bunga.

Usai penyambutan, rombongan kemudian menuju kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang, untuk penyerahan bonus oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Keduanya pun disambut meriah oleh para penggemarnya. Bahkan, usai penyerahan bonus kedua atlet ini kebanjiran permintaan foto serta tanda tangan dari para penggemarnya mulai dari ASN hingga pelajar.

“Saya ingin mengungkap rasa bahagia, seluruh masyarakat Kepri hari ini memiliki putra-putra terbaik yang telah mengukir prestasi luar biasa. Prestasi itu saya harap bisa mereka tularkan ke teman mereka di Kepri. Kita Pemerintah akan melakukan pembinaan lebih lanjut,” kata Ansar.

“Dua hari aja di kampung, karena nanti mau ke Istana jumpa Presiden. Selepas itu, kembali ke Club persiapan ASEAN Games, persiapan bermain di Qatar di Januari, persiapan AFC U-23 jadi tuan rumah dan FIFA Matcday tanggal 6 udah mulai persiapan,” ucap dia.

“Ya saya harap pemerintah memperhatikan jaringan komunikasi kedepan lebih baik. Nantinya persiapan di pertandingan selanjutnya saya harap bisa mengalahkan semua tim,” kata dia.

Sananta bersama skuad Garuda Muda berhasil menjadi medali emas pada SEA Games 2023 di Kamboja, bahkan Sananta tercatat sebagai top skor dengan torehan 5 gol dari enam pertandingan.

Sedangkan, Septiadi Ardiansyah bersama tim menyumbangkan emas untuk Indonesia dalam cabang olahraga E-Sport di SEA Games 2023 di Kamboja.(Zpl)

Berita Terkait