TERBARU

Politik

Presiden PKS Ahmad Syaikhu Resmikan ATM Beras di Batam

GOTVNEWS, Batam – Presiden PKS Ahmad Syaikhu meresmikan mesin ATM Beras di Sport Hall SP Plaza, Batam, Minggu (25/6/2023).

ATM Beras diinisiasi oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Ia menyatakan kantor-kantor PKS harus menjadi lumbung pangan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ia mengatakan kantor DPP PKS sudah memiliki ATM beras yang memberikan manfaat bagi masyarakat yang tinggal di sekitar kantor.

Ia pun berharap mesin ini juga bisa bermanfaat bagi masyatakat yang tinggal di sekitar kantor DPD PKS Batam.

“Kalo bapak ibu melihat ternyata mesin ATM beras ini tidak berfungsi karena tidak ada berasnya, silahkan laporkan ke DPP. Ini akan menjadi catatan kita bersama,” ucapnya.

Ia mengajak masyarakat ikut menyumbangkan beras di mesin tersebut. Tak hanya itu, masyarakat juga bisa menyumbangkan uang ke dalam mesin tersebut.

“Bagi kantor DPD dan DPW PKS yang belum menerima mesin ini, beli saja beras dalam bentuk liter atau kiloan, kemudian ikat di dalam plastik dan berikan kepada masyarakat,” katanya.

Dia mengatakan hal ini adalah politik pemberdayaan yang digalakkkan oleh PKS. Ada tiga lapangan pemberdayaan yang terus digaungkan.

Pertama, meningkatkan kualitas pendidikan agar anak-anak bangsa menjadi pintar.

Kedua, mempersiapkan dan membantu anak-anak bangsa sehingga ekonomi tumbuh dan berkembang.

Ketiga, mempersiapkan anak bangsa agar memiliki tubuh yang sehat, kuat dan akhirnya membentuk masyarakat Indonesia yang sehat.

“Saya berharap pada kader PKS bisa melakukan pemberdayaan ini agar anak bangsa bisa menjadi pintar, kaya dan bisa menjadi sehat. Pintar kaya sehat (PKS),” jelasnya.(Brm)

Berita Terkait