TERBARU

Metropolis

Presiden PKS Salurkan Bantuan Sosial di Pulau Penyengat, Ada Beras, Uang Tunai hingga Hewan Kurban

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Disela-sela kunjunganya ke wisata Pulau Penyengat, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan bantuan sejumlah bantuan sosial untuk masyarakat di Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Senin (26/6/2023).

Wakil Ketua DPW PKS Kepri, Iskandarsyah mengatakan Presiden PKS melakukan serangkaian kegiatan di Tanjungpinang, seperti mengunjungi makam-makam leluhur dan pahlawan nasional di Pulau Penyengat.

Kemudian melakukan silaturahmi bersama masyarakat hingga melakukan pembagian sembako, bantuan operasional masjid dan menyerahkan hewan kurban untuk perayaan Idul Adha.

“Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian sosial PKS terhadap masyarakat” ungkapnya.

Tidak hanya itu, kata Iskandarsyah, dalam kunjungan itu, Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberi arahan agar kader PKS melakukan kolaborasi tetap solid berjuang untuk kemenangan.

“Pesan Presiden harus tetap solid, semoga 2024 kita dapat di DPR RI di 9 Provinsi serta kursi 37 kursi di seluruh Kabupaten/ Kota,” ucapnya.

“Nanti malam juga kami ada acara santai, empat pilar, internal kami, nanti ada juga sebagai pemateri Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nurwahid,” ujarnya.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu mengatakan bantuan yang diberikan merupakan aspirasi dari masyarakat Pulau Penyengat. Ia berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat.

“Bantuan ini aspirasi dari mereka yang menyampaikan kepada saya. Infaq yang ada belum memadai. Sehingga berikan bantuan uang dan sound sistem,” ucap Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.(Zpl)

Berita Terkait