TERBARU

Politik

DPW PKS Kepri Gelar Nobar Debat Pertama Pilpres 2024

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Dewan Pengurus Wilayah Partai PKS Kepri menggelar nonton bareng, debat pertama Pemilihan Presiden Pemilu 2024 yang digelar nanti malam, Selasa (12/12/2023).

“Nobar ada dua lokasi yang kita laksanakan, malam hari ini yaitu di Kantor DPW untuk pengurus, kemudian untuk TPD Tim Pemenangan Daerah Kepri di Kantor Sekretariat Sungai Panas itu terbuka untuk umum,”kata Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar.

Bahktiar mengatakan, adanya nobar debat Pemilhan Presiden (Pilpres) Pemilu 2024, bertujuan mensosialisasikan pasangan calon nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang diusung PKS dan partai yang berkoalisi kepada masyarkat.

“Kedua tentu kita sudah membentuk panitia ataupun pengurus dari tim pemenangan daerah Kepri oleh partai kita juga sekaligus memperkenalkan kantor Sekretariat,” ucapnya.

Bahktiar menyampaikan, dari hasil adu gagasan yang disampikan oleh calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, bakal menjadi tolak ukur guna memberikan sosialisasi kepada masyarakat atas gagasan nantinya, serta memberikan ide dalam memajukan negara Indoneisa dibawah tangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Harapan kita Capres dulungan PKS, Nasdem dan PKB akan membawa ide ide dan gagasan yang bagus dan positif untuk negara kita,”katanya.(San)

Berita Terkait