TERBARU

Berita Video

Fakta Penemuan 5 Mayat di Kampus Unpri Medan

GOTVNEWS, Medan – Belakangan publik digegerkan dengan penemuan 5 mayat di Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan, Sumatera Utara. Berikut fakta-faktanya.

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan viralnya video penemuan mayat di Kampus Universita Prima (Unpri) Medan, Sumatera Utara.

Polisi yang mendapatkan informasi penemuan mayat, langsung turun ke lokasi penemuan mayat di Kampus Unpri untuk melakukan pengecekan.

Dilokasi, polisi menemukan 5 mayat di lantai 15 kampus, 4 diantaranya mayat laki-laki dan 1 mayat perempuan ditemukan di bak air dalam kondisi ditumpuk.

Petugas kepolisian Polrestabes Medan yang hendak melakukan penyelidikan sempat mendapatkan penolakan dari pihak kampus Unpri, lantaran harus melengkapi beberapa prosedur.

Usai video tersebut viral, muncul klarifikasi dari mahasiswa Unpri yang menjelaskan bahwa rekaman video tersebut adalah hoaks, mereka mengatakan mayat di dalam bak air tersebut adalah boneka dan bukan mayat manusia.

Selain itu, pihak kampus Unpri Medan juga menjelaskan kelima mayat tersebut merupakan kadaver atau jenazah yang digunakan mahasiswa kedokteran Unpri untuk praktikum anatomi.

Saat ini, Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan penemuan mayat di Unpri Medan dan telah memeriksa sebanyak 6 orang saksi dan sejumlah CCTV.(Frh)

Berita Terkait