TERBARU

Politik

Hanafi Ekra Resmi Jabat Plt Ketua DPD PKS Lingga

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepulauan Riau resmi menunjuk Hanafi Ekra sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Lingga.

Keputusan ini diumumkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Kepri, H. Bakhtiar dalam rangka menjaga stabilitas dan kesinambungan kepemimpinan di tubuh partai dan agenda pemenangan Nizar – Novrizal di Pilkada Kabupaten Lingga 27 November mendatang.

Dalam keterangannya, Bakhtiar menegaskan bahwa penunjukan Hanafi Ekra adalah bagian dari langkah strategis PKS untuk terus memperkuat konsolidasi internal di wilayah Lingga.

Menurutnya, Hanafi memiliki rekam jejak kepemimpinan yang baik, komitmen yang tinggi terhadap partai, serta pengalaman yang mumpuni dalam memajukan PKS di wilayah tersebut.

“Kami yakin bahwa di bawah kepemimpinan Hanafi Ekra, DPD PKS Lingga akan semakin solid dan mampu menghadapi tantangan ke depan, terutama dalam mempersiapkan agenda-agenda penting partai di Kabupaten Lingga,” ungkap Bakhtiar.

Lebih lanjut, Bakhtiar menjelaskan bahwa keputusan ini diambil setelah melalui berbagai pertimbangan matang oleh DPW PKS Kepri. Ia juga menambahkan bahwa Hanafi Ekra akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh struktur partai di Kabupaten Lingga, untuk memastikan seluruh program dan agenda partai berjalan dengan baik.

“Kami berharap, Hanafi Ekra dapat melanjutkan program-program yang telah direncanakan dan mempersiapkan DPD PKS Lingga agar semakin kuat menjelang berbagai agenda politik yang akan datang,” ujar Bakhtiar.

Dengan keputusan ini Ketua DPD PKS Lingga sebelumnya resmi diberhentikan dari kepengurusan dan Hanafi Ekra resmi menjadi nakhoda DPD PKS Lingga. (Zpl)

Berita Terkait