TERBARU

Berita Video

Heboh, Maudy Ayunda dan Kim Bum Bakal Beradu Akting di Film Tanah Air Kedua

GOTVNEWS, Jakarta – Warganet dibuat heboh dengan beredarnya kabar bahwa Maudy Ayunda dan Kim Bum, bakal beradu Akting dalam Film berjudul ‘Tanah Air Kedua’ yang diangkat dari kisah nyata, seorang Prajurit Korea yang membantu Indonesia di masa Penjajahan.

Keduanya dikabarkan akan membintangi film berjudul ‘Tanah Air Kedua’, yang merupakan bentuk kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Garut dan Korea Selatan.

Film ini akan menjadi sarana peringatan hubungan Bilateral, antara Indonesia dan Korea Selatan yang telah berlangsung selama 50 tahun.

Bupati Garut Rudy Gunawan menjelaskan, bahwa film ini akan mengangkat kisah perjuangan seorang pemuda Korea bernama Yang Chil Sung, yang membantu masyarakat Garut melawan penjajah Belanda di tahun 1940-an.

Yang Chil Sung kemudian mengganti namanya menjadi Komarudin, lalu memeluk agama Islam, dan menikahi seorang wanita asli Garut.

Menurut Rudy, tokoh Yang Chil Sung bakal diperankan oleh Kim Bum. Sedangkan istri Yang Chil Sung, rencananya akan diperankan oleh Maudy Ayunda.

Kabar tersebut tentunya disambut antusias oleh para penggemar. Bahkan netizen terutama kalangan kaum hawa, banyak yang iri dengan Maudy Ayunda yang bakal beradu akting dengan Aktor tampan asal Korea Selatan tersebut.

Adapun proses pembuatan film ini dijadwalkan akan dimulai pada Oktober 2023 mendatang, yang berlokasi di Garut dan Korea Selatan.(Frh)

Berita Terkait