TERBARU

Wisata

KBRI Singapura Gelar Pertandingan Persahabatan Tenis di Bintan Resort Lagoi

Untuk membangkitkan kunjungan wisatawan di kawasan wisata Bintan ini, juga akan digelar life Gold pada 2025 mendatang.

Deputy Chief of Mission (DCM) KBRI Singapore Sulistijo Djati Ismoyo menyebutkan peserta Friendly Match dari Singapura yakni I-Fit Community Club merupakan salah satu dari komunitas olahraga yang ada di Singapura.”Banyak komunitas olahraga ada di Singapura,diantaranya club pesepeda, voly, tenis dan lainnya,”terangnya.

Sulistjo mengharapkan dengan digelarnya event olahraga tenis dapat mempererat tali silaturahmi antara kedua Club tenis I-Fit Community Club’ dari KBRI Singapura dan Midnightdrill Tenis Club Tanjungpinang Bintan.

Sementara itu, Wakil Bupati Bintan Ahdi Mukhsith mengatakan kawasan wisata di Lagoi Kabupaten Bintan sudah dikenal dengan berbagai event sport tourism, diantaranya Bintan Triathlon, Mandiri Bintan Maraton, Tour De Bintan. Dan saat ini digelar Friendly Match Tenis yang digelar KBRI di Singapura.

Salah satu peserta,Rina dari Tanjungpinang berharap event Friendly Match dilaksanakan setiap tahun.

“Pertandingan persahabatan untuk menjalin hubungan persahabatan antara KBRI Singapura dengan Club tenis yang ada di Tanjungpinang dan Bintan diharapkan dilaksanakan tiap tahun”,harapnya.

1 2 3

Berita Terkait