TERBARU

Politik

KPU Bintan Terima Logistik Surat Suara Pemilu 2024

GOTVNEWS, Bintan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan terima kedatangan logistik surat suara Pemilu 2024, di Pelabuhan Sri Batintan Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Ketua KPU Bintan, Haris Daulay mengatakan, logistik surat suara itu tiba pukul 11.30 WIB, dengan menggunakan kapal KM. Maratus Line.

“Informasinya saat ini sudah mulai sandar dan dibongkar pada pukul 13.00 WIB,” katanya, Kamis (21/12/2023).

Ia menyebutkan, surat suara tersebut selanjutnya akan langsung dibawa ke gudang logistik KPU Bintan, di Jalan Tata Bumi Ceruk Ijuk, Kecamatan Toapaya dengan menggunakan truk con

surat suara tersebut akan langsung dibawa ke gudang logistik di Kantor KPU Bintan di Jl. Tata Bumi Ceruk Ijuk Kecamatan Toapaya menggunakan truk kontainer.

“Setelah sampai, di bongkar , baru kemudian akan dibawa menggunakan truk kontainer dan langsung akan disimpan di gudang logistik di Kantor KPU Bintan,” jelasn Haris.

Adapun logistik surat suara yang tiba di Bintan tersebut yakni, sebanyak 253 koli untuk DPRD Provinsi Kepri Dapil Bintan dan Lingga.

Kemudian, sebanyak 253 koli surat suara untuk DPR RI 1 dan sebanyak 253 koli surat suara untuk DPD Bintan.

Selanjutnya, 95 koli surat suara untuk DPRD Kabupaten Bintan Dapil 1, dan Dapil 2 sebanyak 27 koli, Dapil 3 sebanyak 75 koli, Dapil 4 sebanyak 65 koli, serta surat suara PPWP sebanyak 65 koli.(Mhd)

Berita Terkait