TERBARU

Berita Video

KPU Bintan Terima Tiga Jenis Logistik untuk Pilkada 2024

GOTVNEWS, Bintan – Jelang penyelenggaraan Pilkada 2024, KPU Bintan menerima logistik berupa logistik surat suara, daftar pasangan calon dan logistik Plano, pada Kamis sore.

Penyerahan logistik untuk kebutuhan Pilkada Bintan 2024 berlangsung di Gudang KPU Bintan, Jalan Ceruk Ijuk, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Kamis sore.

Logistik yang diterima oleh KPU Bintan berupa tiga item diantaranya, surat suara untuk pilkada di Kabupaten Bintan, logistik daftar pasangan calon, dan logistik plano.

Logistik Pilkada Bintan 2024 ini dikirimkan dari Kabupaten Pacitan menuju Kota Batam, dan diseberangkan ke Tanjung Uban kemudian dibawa kegudang KPU Bintan, dengan pengawalan ketak aparat kepolisian.

“Ada tiga item logistik yang datang diantaranya surat suara untuk pilkada Bintan untuk Bupati dan Wakil Bupati Bintan,” jelasnya.

Dengan adanya pengiriman logistik Pilkada pada hari ini, maka total ada 5 jenis logistik tahap pertama yang telah diterima KPU Bintan seperti kotak, bilik, segel, tinta dan 3 logistik yang baru tiba hari ini.

Proses pemindahan logistik pilkada Bintan ini disaksikan langsung oleh aparat kepolisian, Bawaslu, serta unsur KPU Bintan dan juga Provinsi, dan Kota lainnya.(Mhd)

Berita Terkait