TERBARU

Wisata

Mengintip Uniknya Kompetisi Bintan Triathlon dan Grand Fondo 2023

T-shirt ini bukan hanya sebagai penghargaan atas pencapaian mereka tetapi juga sebagai simbol kebanggaan atas tantangan yang berhasil mereka taklukkan.

Bintan Triathlon dan Grand Fondo bukan hanya tentang kompetisi tetapi juga tentang pertemuan dengan para pecinta olahraga dan komunitas olahraga Triathlon dan Grand Fondo.

Peserta berkesempatan luar biasa untuk bertemu dengan beberapa atlet terkenal, seperti Elaine Young, triathlete berkebangsaan Singapura yang telah berlomba di berbagai event internasional.

Kehadiran Arthur Tong, seorang pelatih berpengalaman di Singapura yang telah berhasil mempersiapkan banyak peserta triathlon untuk mencapai catatan terbaik pribadi mereka, turut menambah sederetan insan olahraga di event ini.

Selain itu, ada Choo Ling Er, seorang triathlete Singapura yang telah menyelesaikan 6 kali ajang kejuaraan dunia Ironman di Kona.

Pertemuan dengan para atlet terkenal ini akan memberikan inspirasi dan motivasi tambahan bagi peserta.

Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Luki Zaiman mengatakan Bintan Triathlon dan Grand Fondo merupakan momen yang menarik untuk berlibur dengan keluarga.

Anak-anak pun tidak akan ketinggalan, karena mereka memiliki kesempatan untuk unjuk penampilan dalam lomba 100 m renang dan 200 m lari.

“Ada hadiah menarik yang menanti pemenang lomba di kategori anak-anak ini, sehingga mereka juga bisa merasakan semangat persaingan yang seru,” katanya.

Jadi, bersiaplah untuk menjadi bagian dari kehebohan Bintan Triathlon dan Grand Fondo 2023. Selain tantangan olahraga yang seru, ini juga merupakan kesempatan untuk rekreasi, menciptakan kenangan tak terlupakan, dan bertemu dengan para idola olahraga.

“Jangan lewatkan pesta olahraga ini yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan,” katanya.(*/Brm)

1 2 3

Berita Terkait