TERBARU

Wisata

Nagoya Batam Jadi Destinasi Wisata Belanja yang Wajib Dikunjungi

GOTVNEWS, Batam – Terdapat banyak wisata di Kota Batam, salah satunya bisa mengunjungi Kawasan Nagoya Batam. Disini menawarakan destinasi wisata belanja dengan harga murah.

Nagoya Batam sebuah kawasan bisnis yang terletak di Pusat Kota Batam, karena di Kawasan ini berdiri berbagai sektor industri seperti pusat perdagangan, perkantora hingga bisnis.

Tidak hanya itu sebagian besar hotel-hotel, tempat makan dan pusat hiburan juga tereletak di Nagoya. Tak ayal kawasan Nagoya disebut sebagai denyut nadi perekonomian terbesar di Pulau Batam.

Di Kawasan ini pengunjung dengan muda dapat menjumpai deretan ruko yang memajang papan brand skala internasional yang terkenal sejagat raya.

Sepatu, baju, Handphone, tas hingga parfum dengan merek brand terkenal terpajang dipusat pertokoan Nagoya Batam.

Selain itu di Kawasan ini terdapat sebuah Mall besar bernama Nagoya Hill yag terkenal dengan harga miring Jika dibandingkan dengan Jakarta, produk-produk yang dijual di kawasan perbelanjaan Nagoya Hill jauh lebih lengkap dan harganya bisa lebih murah dengan melakukan tawar-menawar saat belanja.

Terdapat juga tempat makan yang menjual aneka kuliner nusantara dengan harga yang terjangkau juga tersedia dikawasan ini, seperti Nagoya Food Court, Pujasera A1, Pujasera Sindo Happy, Restoran Sederaha, hingga kuliner di lapak pedagang kaki lima seperti sate padang, ayam panggang dan ayam bakar juga tersedia di depan Nagoya Hill.

Berbagai pilihan tempat penginapan juga tesedia di Nagoya mula dari Grand I hotel, The Hills, Nagoya Plaza, Harmoni Hotel hingga Nagoya Hill Hotel.

Pelaksana Tugas Dinas Priwisata Provinsi Kepri, Raja Heri Mokhrizal, mengatakan, Nagoya Batam menjadi destinasi favorite bagi wisatan lokal, luar daerah hingga mancanegara untuk berbelanja.

“Hingga tidak salah jika Kawasan Nagoya menjadi salah satu kawasn strategis wisata di Kepri. Sebagaimana ditetapkan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad,”ucapnya.

Heri menyebut Bangunan berdiri di Nago Batam di isi oleh sektor pedgangan, maupun sektor bisnis.

“Wilayah Nagoya memang dipenuhi ruko, pusat perbelanjaan, hotel, spadan jasa pariwisata,” terang Heri.(San)

Berita Terkait