TERBARU

Politik

Partai Golkar Buka Komunikasi Politik Hadapi Pilkada 2024

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Partai Golongan Karya (Golkar) Kepri terus membuka komunikasi politik menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Politisi Partai Golkar Ansar Ahmad mengatakan, Partai Golkar Partai Golkar terbuka kepada siapa saja bisa komunikasi Politik. “Sapa aja bisa komunikasi politik nanti pilihannya di Partai Golkar,”katanya Kamis (25/4/2024).

Ansar menyampaikan, pertemuan antara Partai Golkar dan Partai Gerindra belum lama ini merupakan ajang silaturahmi di momentum Idul Fitri. “Itu silaturahim saja,”ucapnya.

Namun saat disinggung terkait dirinya apakah maju pada Pilkada 2024, Ansar mengaku belum mendapatkan arahan dari partai dan masih menunggu pencalonan dirinya dari Partai Golkar sebagai Gubernur.

“Kita tunggu dulu survei, kan kita belum tentu juga dicalonkan,” sebutnya.

Hingga sejauh ini, sambung Ansar, Partai Golkar sedang melakukan berbagai survei untuk menentukan calon yang bakal maju pada kontestasi Pilkada 2024.

“Kalau lihat survei kita tinggal melihat wakilnya. pak Rafiq, pak Yan Fitri kalau berkenaan pak Rudi semua bisa,” jelasnya.

“Kalau pak Amsakar dia memang fokusnya pingin Batam,” tuturnya.

Dalam memilih kandidat, lanjut Ansar, Partai Golkar menggunakan hasil survei dari simulasi yang benar. Seperti pada ajang Pilkada tahun sebelumnya, Golkar mempunya hasil catatan keberhasilan survai 60 persen.

“Karena kitakan mau menang. Sudah ditegaskan tidak ada mahar – mahar apapun,” ungkapnya.

“Mei ini kita mulai survei pertama, survei kita serahkan uangnya ke DPP, untuk ditetapkan lembaga surveinya. Supaya objektif,” ujarnya.(San)

Berita Terkait