TERBARU

Hukum

Polisi Amankan Diduga Motor Curian akan Dikirim ke Pulau Lewat Pelabuhan Roro Tanjung Uban

GOTVNES, Bintan – Petugas kepolisian dari Polsek Bintan Utara menggagalkan pengiriman diduga motor curian di Pelabuhan ASDP Tanjung Ubanz Bintan, Kamis (01/2/2024) malam kemarin.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suwitnyo mengatakan, pengiriman diduga motor curian tersebut berawal dari informasi masyarakat.

Dimana, kata dia, dari informasi yang didapatkan polisi bahwa adanya kendaraan tidak memiliki dokumen akan dikirim dengan menggunakan Kapal KMP Bahtera Nusantara 01 tujuan Matak dan Natuna.

“Dari informasi masyarakat itu, kita lakukan penyelidikan kendaraan yang akan masuk ke Kapal Roro. Saat penyelidikan anggota mencurigai 6 unit motor yang dimasukkan ke Kapal Roro,” ucap dia, Jumat (2/2/2024).

Selanjutnya, jelas Kompol Suwitnyo, enam unit kendaraan motor tersebut langsung dibawa ke Mapolres Bintan Utara, guna dilakukan penyelidikan siapa pemilik enam unit motor tak memiliki dokumen tersebut.

“Kita masih mendalami temuan enam unit sepeda motor ini, apakah ada laporan polisi atau tidak, dengan enam unit sepeda motor ini,” ucapnya. (Mhd)

Berita Terkait