TERBARU

Hukum

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuh Herman Ahmadsyah

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Terduga pelaku pembunuhan Herman Ahmadsyah berhasil ditangkap petugas kepolisian Polresta Tanjungpinang, Minggu (5/11/2023).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, terduga pelaku diketahui berinisial D. Pria tersebut ditangkap di kawasan ruko Jalan Usman Harun, Tanjungpinang, pada Minggu (5/10/2023), sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Herman Mengaku Kesal Kemaluannya Dipegang Korban

Usai ditangkap, terduga pelaku langsung dibawa ke ruang pemeriksaan Satreskrim Polresta Tanjungpinang. Tampak juga beberapa orang polisi berpakaian preman menggiring pria berambut gondrong itu.

Baca juga: Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Herman: Cekcok soal Tarif Kencan

Belum diketahui motif terduga pelaku menghabisi nyawa korban, saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Satreskrim Polresta Tanjungpinang.

Baca juga: Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuh Herman Ahmadsyah

Sebelumnya, Herman Ahmadsyah ditemukan dalam kondisi mengenaskan di salah satu taman di seputaran Jalan Diponegoro, tepat di Pajak Tanjungpinang, Selasa (31/10/2023).

Baca juga: Polisi Ungkap Hasil Visum Mayat Pria di Taman Kota Tanjungpinang, Ada Pukulan Keras di Kepala

Baca juga: Tersangka Pembunuh Herman Terancam 15 Tahun Penjara

Jasadnya ditemukan tanpa busana, polisi juga menemukan sejumlah luka pada jasad pria berusia 57 tahun itu. Dari hasil visum tim dokter, korban tewas akibat pukulan keras pada bagian kepala.(Zpl)

Berita Terkait