TERBARU

Metropolis

Polisi Ungkap Penyebab Turis Kanada Tewas Tenggelam di Lagoi Bintan

GOTVNEWS, Bintan – Diduga kram saat berenang turis asal Kanada tewas tenggelam, di kolam renang Hotel Nirwana Gardens, Bintan Resort Cakrawala (BRC).

Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Marganda Pandapotan Limbong mengatakan, dari hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi, korban diduga tewas tenggelam akibat kram pada kaki saat berenang.

“Sudah kita olah TKP dan lakukan visum, saat ini korban berada di RSUP untuk dikembalikan kenegaranya,” jelasnya, Selasa (26/12/2023).

Sementara itu, kata dia, dari hasil visum tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sedangkan dari hasil pemeriksaan saski korban saat itu memang sedang berenang di kolam.

“Korban bersama pacar dan orangtua pacarnya, mereka sejak 24 Desember 2023 menginap dan rencananya akan berangkat pada 26 Desember 2023,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, dalam peristiwa itu saksi yang diperiksa pacar dan orang tua pacar korban, serta pihak Hotel Nirwana Gardens.

“Saksi kita periksa, pacar dan orang tua pacar korban, lalu pihak Hotel Nirwana Gardens. Selanjutnya, pihak hotel juga mau memulangkan jenazah korban ke negaranya,” ujarnya. (Mhd)

Berita Terkait