TERBARU

Berita Video

Rekomendasi Drama Korea Tentang Dunia Jurnalistik

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Salah satu tema drama Korea yang seru untuk ditonton adalah tentang seputar dunia jurnalistik. Penasaran apa saja? Simak tayangan berikut ini.

Drama Korea sangat laris dan terkenal dipasar hiburan lantaran memiliki plot yang unik dan berkualitas. Diantara banyaknya drama yang muncul, salah satunya adalah dunia jurnalistik.

Dimana tema ini menyajikan sebuah drama yang mengisahkan kehidupan para jurnalis yang menarik dan menantang. Berikut tayangannya.

Argon (2017)

Drama Argon menceritakan tentang kehidupan seorang jurnalis investigasi bernama Kim Baek Jin (Kim Joo Hyuk) bersama timnya yang bekerja ditengah huru-hara kehidupan media yang rentan dipengaruhi oleh kekuasaan, misinformasi, dan suap.

Untuk itu, Baek Jin bersama timnya harus mencari cara bagaimana agar menyajikan berita yang tajam, faktual, dan relevan.

Pinocchio (2014)

Drama Pinocchio menceritakan kehidupan seorang wanita bernama Choi In Ha (Park Shin Hye) yang beraspirasi untuk menjadi seorang reporter yang andal.

Dalam perjalanan karirnya, In Ha mempunyai sindrom Pinokio, yaitu setiap kali dia berbohong maka ia akan cegukan, karena itu In Ha pun bertekad untuk selalu jujur dalam menyampaikan berita.

Spotlight (2008)

Drama Spotlight bercerita tentang Oh Tae Sik (Ji Jin Hee), seorang pengawas suatu divisi berita yang bekerjasama dengan seorang reporter junior (Son Ye Jin) untuk mengangkat isu ketidakadilan pada masyarakat.

Drama ini menggambarkan tentang perjuangan seorang reporter muda untuk meraih kesuksesan hingga akhirnya menjadi seorang pembawa berita yang bereputasi.

Twenty-Five Twenty-One (2021)

Drama Twenty-Five Twenty-One menceritakan kehidupan percintaan antara Na Hee Do (Kim tae Ri) seorang atlet anggar Korea dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) seorang wartawan.

Profesinya sebagai seorang wartawan sangat menyita waktunya sehingga menjadi beban dalam hubungannya percintaannya. Lalu apakah Baek Yi Jin lebih memilih karier atau percintaan? Semuanya akan terjawab dalam drama Twenty-Five Twenty-One.(Frh

Berita Terkait