TERBARU

Berita Video

DPRD Tanjungpinang Gelar Rapat Paripurna Peringati Hari Jadi Otonom ke-23

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kota Otonom Ke-23, bertempat di ruang Sidang Paripurna DPRD Tanjungpinang, Senggarang, Kamis (17/10/2024) pagi.

Peringatan hari jadi Kota Otonom tahun ini mengangkat tema “Sukses Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah 2024 Untuk Menuju Kota Tanjungpinang yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera dalam Harmoni Kebhinekaan.”

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua sementara DPRD Kota Tanjungpinang, Agus Djurianto, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dalam pidatonya, Agus mengajak untuk menjadikan momentum ini sebagai pendorong dan memotivasi semua pihak dalam mengisi pembangunan, meneruskan cita-cita pahlawan sesuai dengan tugas lembaga masing-masing.

“Marilah kita bersama-sama untuk senantiasa kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas, sesuai dengan profesi dan bidang tugas kita masing-masing, sebagai bentuk rasa cinta kita kepada kota tanjungpinang,” ujarnya.

Selain itu, juga diluncurkan fitur inovatif e-PRAMIDA pada aplikasi MITRA-WAN DPRD, yang diresmikan oleh Plt Gubernur Kepri, Pj Walikota Tanjungpinang, Pimpinan Sementara DPRD, danSektaris DPRD Tanjungpinang.(Frh)

Berita Terkait