TERBARU

Politik

Dapat Restu Istri Alhamruh HM Sani, Nyanyang Tegaskan Lanjutkan Perjuangan SANUR

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Calon Wakil Gubernur Kepri, Nyanyang Haris Pratamura bekujung ke kediaman keluarga Almarhum H Muhammad Sani di Jalan Cempedak, Tanjungpinang, Jumat (25/10/2024) siang.

Nyanyang didampingi istri Dwiana Nenny disambut istri Gubernur Kepri kedua Ny Aisyah Sani dan putri bungsu HM Sani, Riny Fitrianti.

Pertemuan berlangsung hangat selama sekitar satu jam, membicarakan banyak hal. Mulai dari ketika Nyanyang mendapat mandat dari Prabowo untuk mendampingi Ansar Ahmad, hingga pengalaman memperjuangkan kemenangan Sani-Nurdin (SANUR) di Pilkada 2016.

“Alhamdulillah beliau (Ny Aisyah Sani) memberikan motivasi dan restu kepada saya bersama Pak Ansar untuk berjuang memenangkan Pilkada Kepri,” ujar Nyanyang.

Menurut Nyanyang, almarhum HM Sani merupakan panutan.

“Saya masih ingat ketika kami mendeklarasikan kemenangan SANUR 2016 lalu,” kenang Nyanyang.

Semasa perjuangan itu, Nyanyang yang tergabung dalam tim pemenangan SANUR mendapat banyak petuah serta bimbingan.

“Semoga kami bisa melanjutkan kepemimpinan HM Sani, melanjutkan cita-cita beliau yang mungkin belum terlaksana,” ujar Nyanyang.

Nyanyang berjanji akan melanjutkan perjuangan SANUR untuk kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau.

“Insyaallah perjuangan SANUR akan kami lanjutkan, akan diperjuangkan untuk mewujudkan cita-cita kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau,” tutup Nyanyang.

Hadir dalam pertemuan itu sejumlah tokoh perjuangan kemenangan SANUR Kota Tanjungpinang yang dalam Pilkada ini tergabung dalam pergerakan 1Kepri untuk kemenangan Ansar-Nyanyang. (*)

Berita Terkait