TERBARU

Berita Video

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Aula MAN Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Polisi masih mendalami penyebab kebakaran di aula MAN Tanjungpinang. Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting arus listrik.

Menurut Kasi Humas Polresta Tanjungpinang, Iptu Giovany Casanova, kebakaran Aula Sekolah MAN Tanjungpinang yang terjadi pada pukul 18.00 WIB sore kemarin berawal dari laporan petugas keamanan MAN Tanjungpinang yang meihat adanya percikan api keluar dari dalam gedung aula.

“Pertama kali yang lihat itu Security di Sekolah MAN, saat itu dia lihat ada percikan api keluar dari dalam aula, lalu dia lapor ke polisi setempat dan dilanjutkan ke Damkar, jadi sama-sama turun kelokasi untuk memadamkan api,” kata Iptu Giovany.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran dan kerugian yang dialami oleh pihak sekolah.

Seperti diketahui, kebakaran yang terjadi di Aula MAN Tanjungpinang itu menghanguskan seluruh perabotan di dalam gedung.

Barang-barang seperti kursi, sofa serta material bangunan ludes di lahap api. Dalam peristiwa itu, sebanyak lima unit mobil Damkar Tanjungpinang di terjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. (Zpl)

Berita Terkait