TERBARU

Berita Video

Five Goats Juara Esports Mobile Legend Wali Kota Cup Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) Tanjungpinang, berhasil menggelar kejuaraan Esports Mobile Legend Wali Kota Cup. Kejuaraan ini berhasil dimenangkan Tim Five Goats.

Inilah suasana semaraknya laga final Esports Wali Kota Cup yang dilaksanakan di TCC Mall Tanjungpinang. Ajang olahraga game online ini diselenggarakan sejak 5 Juni hingga 10 Juni dan diikuti 32 tim.

Dalam perhelatan ini, menyisakan dua tim terbaik yang berhasil masuk dalam laga final, yakni Grass Team dan Tim Five Goats.

Pertandingan berjalan seru, tim Five Goats berhasil menang secara beruntun atas Grass Team dengan skor 3 – 0, dengan hasil itu Five Goats keluar sebagai juara 1 Esports Wali Kota Cup Tanjungpinang.

Melihat antusias yang ditunjukkan para peserta, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma berencana akan membuat iven Esports yang lebih besar dan masif tahun depan, demi mengakomodir wadah kompetisi yang positif bagi generasi muda.

“Ajang ini sebenarnya adalah ajang yang bisa membentuk karakter anak muda kita, disini diperlukan kerjasama gotong royong demi mencapai kemenangan dan tujuan yang sama,” jelas Rahma.

Kadis kominfo Tanjungpinang, Teguh Susanto menyebutkan tahun depan akan membuka Esports dengan berbagai jenis game, tidak hanya Mobile legend, namun juga PUBG, PES dan Free Fire.

“Dilihat dari antusias peserta kita yakin Esports ini bisa kita lanjutkan tahun depan, sesuai arahan dari Wali Kota kita optimis akan melaksanakan Esports yang lebih besar dari iven tahun ini,” jelas Teguh.

Juara 1 Esports Wali Kota Cup Tanjungpinang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp.5 juta, juara kedua Rp.3,5 juta, juara tiga Rp.2 juta, juara Empat Rp.750 ribu serta pemain terbaik atau MVP mendapatkan Rp.500 ribu.(Drl)

Berita Terkait