TERBARU

Metropolis

Ini Daftar Pejabat Eselon II dan III yang Baru Dilantik Kajati Kepri

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau (Kepri), Rudi Margono memimpin upacara pelantikan Pejabat Eselon II dan Eselon III di Aula Sasana Baharuddin Lopa, Kamis (2/11/2023).

Rudi Margono melantik, mengambil sumpah, dan menyaksikan serah terima jabatan para Pejabat Eselon II dan III. Pelantikan ini merujuk pada Keputusan JA RI Nomor 272 tanggal 9 Oktober 2023, yang mengatur pemberhentian dan pengangkatan jabatan struktural PNS Kejaksaan RI.

Dalam arahannya, Rudi Margono menegaskan bahwa para pejabat yang dilantik telah melalui proses kajian mendalam, pertimbangan matang, dan penilaian obyektif.

“Mutasi jabatan promosi di jajaran Kejaksaan dianggap sebagai kebutuhan organisasi untuk penyegaran, pengkayaan ilmu, dan memperluas wawasan serta pengalaman,” katanya.

Dalam kesempatan ini ia juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat-pejabat yang telah mendapatkan promosi. Ia berharap mereka dapat meraih kesuksesan di tempat yang baru, setelah melaksanakan tugas dengan sangat baik di Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Berikut adalah beberapa pejabat Eselon II dan III yang baru dilantik:

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau: Rini Hartatie (sebelumnya Koordinator Jampidum Kejaksaan Agung RI)

Asisten Pembinaan: Atik Rusmiaty Ambarsari (sebelumnya Kepala Kejaksaan Negeri Magetan)

Asisten Intelijen: Tengku Firdaus (sebelumnya Kepala Kejaksaan Negeri Jombang)

Asisten Tindak Pidana Umum: Bayu Pramasti (sebelumnya Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Barat)

Asisten Tindak Pidana Khusus: Mukharom (sebelumnya Kepala Kejaksaan Negeri Botang)

Kepala Kejaksaan Negeri Batam: I Ketut Kasna Dedi (sebelumnya Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Kaltim)

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun: Priyambudi (sebelumnya Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau)

Koordinator pada Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau: Andrian Wahyu Eko Hastomo (sebelumnya Kasi Penuntutan Bidang Pidsus Kejaksaan Tinggi Jatim)

Koordinator pada Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau: Anang Suhartono (sebelumnya Kasi Ekonomi dan Keuangan Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta).(*/Brm)

Berita Terkait