TERBARU

Politik

Jadi Kandidat Prioritas Untuk Pilkada Karimun 2024, Iskandarsyah Dapat Dukungan Penuh DPP PKS

GOTVNEWS, Karimun – Ing Iskandarsya mendapatkan dukungan penuh dari Partai Keadilan Sejahtara (PKS) untuk maju sebagai bakal calon Bupati Karimun di kontestasi Pilkada Karimun 2024.

Ing Iskandarsyah yang merupakan salah satu kader Partai Keadilan Sejahtara (PKS) yang diprioritaskan untuk maju pada Pilkada 2024.

“Alhamdulillah kami dapat dukungan penuh dari PKS pusat, untuk bisa maju dalam kontestasi Pilkada Karimun 2024 nanti,” ucap Ing Iskandarsyah usai mengunjungi Kantor DPP PKS, di Jakarta belum lama ini.

Dengan mendapatkan dukungan penuh DPP PKS, sebut Iskandarsyah, membuat semakin terbuka langkahnya untuk memperjuangkan asa di Pilbup Karimun nanti.

Dimana, sambung Iskandarsyah, dukungan tersebut sangat berpengaruh baginya untuk membangkitkan semangat simpatisan.

Selain itu, dukungan penuh dari DPP PKS itu juga merupakan bentuk lampu hijau yang membuat pendukungnya semakin solid.

“Menurut kami dukungan pusat ini sangat berpengaruh, karena kita akan dibantu baik secara teknis dan lainya. Termasuk juga membangkitkan semangat simpatisan dan konstituen kita di daerah,” ungkap Iskandarsyah.

“Mohon doanya ya, semoga perjuangan kita untuk membawa perubahan Karimun menjadi lebih baik lagi dan kita harus mengembalikan kejayaan Karimun ketika dipimpin oleh Bupati almarhum ayahnda Muhammad Sani dan Nurdin Basirun,” tambahnya.

Terkait pendampingnya maju di Pilbup Karimun nanti, Iskandarsyah mengaku saat ini masih melakukan komunikasi politik baik ke beberapa Parpol dan Tokoh- Tokoh Masyarakat.

“Soal itu, kita masih jalankan komunikasi politik baik dengan beberapa Parpol dan tokoh – tokoh masyarakat. Intinya siapa saja yang akan dampingi kami nanti di Pilbup Karimun, jika itu terbaik bagi masyarakat, maka bismillah kita berjuang sama – sama,” jelasnya. (Zpl)

Berita Terkait