TERBARU

Metropolis

Peringati HUT KPLP ke 51, PPLP Tanjung Uban Gelar Donor Darah dan Bansos

GOTVNEWS, Bintan – Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) menggelar aksi sosial donor darah dan Bantuan Sosial (Bansos) yang diberikan kepada masyarakat dan Panti Asuhan, yang berlangsung di Gedung Saruh Tama Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Selasa (5/3/2024).

Kegiatan sosial tersebut digelar merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT KPLP ke 51 dan memperingati HUT Pangkalan Laut dan Pantai (PPLP) ke 36, yang jatuh pada tanggal 28 Febuari 2024 mendatang.

Kepala PPLP Tanjung Uban, Sugeng Riyono mengatakan, pada 28 Febuari nanti akan digelar upacara yang dilakukan secara serentak dan akan dipusatkan di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STP).

“Untuk di Tanjung Uban kita gelar beberapa kegiatan yang nantinya acara puncak akan dilaksanakan gelar Pasukan di Pangkalan Dermaga Tanjung Uban,” jelansya.

Kegiatan yang digelar hari ini, sebut Sugeng, dilakukan donor darah dan kemudian rapat internal untuk membahas terkait pemberian bantuan kepada masyarakat dan panti asuhan.

“Kita gelar rapat setelah ini membahas pemberian bantuan ke warga dan juga ke panti asuhan. 8 Maret baru dilaksanakan gelar pasukan yang nantinya akan mengundang seluruh stek holder di Bintan,” ujarnya. (Mhd)

Berita Terkait