TERBARU

Metropolis

Ribuan Masyarakat Tanjungpinang Padati Tugu Sirih Hadiri Doa dan Sholawat untuk Palestina

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Ribuan masyarakat Kota Tanjungpinang memadati pelataran Tugu Sirih, Tanjungpinang, pada Minggu (19/11/2023) pagi.

Ribuan masyarakat Kota Tanjungpinang datang ke pelataran Tugu Sirih dalam rangka mengikuti Forum Kemanusiaan “Doa dan Sholawat Membasuh Luka Palestina”.

Pantauan di lokasi, ribuan masyarakat terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan Doa dan Sholawat untuk Palestina.

Ribuan masyarakat ini datang dengan menggunakan berbagai atribut mulai dari menggunakan syal bertuliskan Palestina, stiker yang ditempelkan pada pipi mereka dengan bergambarkan bendera Palestina.

Kemudian, menggunakan bandana yang bertuliskan Free Palestina, serta terdapat juga bandana yang bergambar bendera Palestina.

Selanjutnya, terlihat juga di lokasi berkibar bendera Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI), bendera Palestina serta Merah Putih.

Dalam kegiatan Forum Kemanusiaan Palestina Kepri ” Doa dan Sholawat, Membasuh Luka Palestina” turut dihadiri Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Hasan, Bupati Bintan Roby Kurniawan, Bupati Karimun Aunur Rofiq.

Serta hadir juga habib Syekh Taufiq Qosim Al’ Iwadhy, dan juga para sejumlah ulama turut hadir dalam kegiatan tersebut. (Zpl)

Berita Terkait