TERBARU

Metropolis

Sekdako Tanjungpinang : Pj Wako dan Istri ke Kemendagri Bahas Tugas Negara Sekaligus Konsultasi

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan didampingi istrinya Ranny Gusfitasari melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Hasan dan istrinya kunker ke Kemendagri guna membahas berbagai tugas-tugas negara sekaligus berkonsultasi tekait kasus dugaan pemalsuan dokumen lahan yang menimpanya.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Zulhidayat saat ditemui usai menghadiri kegiatan Jambore ke 8 tingkat Kota Tanjungpinang Tahun 2024, di Rumah Dinas (Rumdis) Wali Kota, Jalan Bukit Manuk, Senggarang, Selasa (23/4/2024).

“Beliau (Ranny) dampingi pak Wali Kota sedang tugas diluar kota, salah satunya berkoordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri disamping tentu tugas – tugas lain,” kata Zulhidayat.

Zulhidayat juga meminta doa kepada masyarakat agar Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang dijauhkan dalam segala musibah.

Serta, Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan juga dapat diberikan kesehatan dan ketabahan dalam menghadapi permasalahan yang dialaminya saat ini.

Diketahui, kegiatan Jambore Kader PPK ke 8 tingkat Kota Tanjungpinang Tahun 2024 yang berlangsung di Rumah Dinas (Rumdis) Wali Kota, Jalan Bukit Manuk, Senggarang, Tanjungpinang, tanpa dihadiri Ketua PKK Ranny Gusfitasari dan Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan.

Hal tersebut dikarenakan Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan dan Ketua PKK Tanjungpinang Ranny Gusfitasari, sedang melakukan kunjungan kerja ke Kemendagri. (San)

Berita Terkait