TERBARU

Hukum

Dua Anak di Bintan jadi Korban Pelecehan Seksual, Dua Pelaku Ditangkap

GOTVNEWS, Bintan – Diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak, dua pemuda di Bintan diamankan Unit Reskrim Polsek Bintan Timur.

Abdul Latief (20) dan Muhammad Taufik (18), diamankan polisi lantaran diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak perempuan.

Baca juga: Video Asusila Diduga Mahasiswi Politeknik Batam Tersebar, Penyebar Video Ditangkap

Kedua korban pelecehan seksual diketahui masih duduk dibangku SMP serta SMA di Kabupaten Bintan, menurut Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto, penangkapan berawal dari adanya laporan tentang anak yang hilang pada Sabtu (14/10/2023) kemaren.

“Dari laporan itu kita mendapat informasi bahwa korban bersama sang pacar yang sudah dikenalnya sejak 3 tahun lalu,” jelasnya, Jumat (20/10/2023).

Baca juga: Polisi Selidiki Motif Gantung Diri Pramuwisata di Tanjungpinang

Polisi kemudian menyelidiki keberadaan korban di waduk Kawaln, disitu polisi menemukan korban beserta pelaku dan langsung membawa ke kantor Polsek Bintan Timur.

“Kita lakukan interograsi ternyata korban dibawa pacarnya ke rumah rekannya di Bintan Timur, disitu kita mendapat informasi juga bahwa korban bersama rekan lainnya yang juga masih di bawah umur,” tuturnya.

Baca juga: Polisi Tangguhkan Penahanan Tersangka Pembuang Limbah B3 di Bintan

Kedua pelaku melakukan hubungan badan secara bersamaan di sebuah rumah di Kelurahan Kijang Kota, namun tidak berganti pasangan.

1 2

Berita Terkait