TERBARU

Berita Video

Hilang Kendali, Mobil Box di Tanjungpinang Tabrak Kendaraan Warga

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Sebuah mobil box di Tanjungpinang alami kecelakaan di Jalan Martadinata, Kijang Lama. Mobil box diduga hilang kendali sehingga menabrak mobil didepannya dan tiga sepeda motor tengah parkir.

Beginilah kondisi mobil toyota Sienta berwana oren yang direkam warga. Mobil dan kendaraan motor mengalami ringsek cukup parah dalam kecelakaan itu.

Salah satu pedagang di sekitar lokasi kejadian, Silvia mengatakan, persitiwa itu terjadi sekitar 10.30 WIB. Saat itu mobil box berjalan dari arah Pelabuhan KM 6 menuju ke arah Lampu Merah.

Setibanya dipersimpangan Jalan Rawasari, mobil box diduga hilang kendali lalu menabrak toyota Sienta serta tiga unit sepeda motor yang sedang terparkir di bahu jalan.

“Saya nampak mobil itu tidak seimbang mobil box itu dia bawa air minum prima tidak seimbang dia menabarak sepeda motor tiga yang sedang parkir sama satu mobil sienta warna oren,”katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Dan kasus kecelakaan itu kini telah di tangani oleh Satlantas Polresta Tanjungpinang. (san)

Berita Terkait