TERBARU

Metropolis

Pasar Murah DKP Kepri di Sambut Antusias Masyarakat

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjual ikan segar dengan harga yang terjangkau di Pasar Murah.

Acara pasar murah yang digelar di halaman Masjid Jami’ Miftahul Falah, Ganet, Rabu (29/5/2024) tersebut dipadati oleh warga untuk membeli kebuhanan pokok.

Seperti di stand DKP Kepri yang menjual ikan benggol dan selikur dengan harga murah yakni Rp17.000 per kilo, dan ikan selar Rp20.000 per kilogram.

Sub Koordinator Promosi dan Pemasaran Bidang Pengolahan dan Pemasaran DKP Kepri, Akbar Husriadi mengatakan, pihaknya berhasil menjual 150 Kg ikan segar.

“Alhamdulillah, antusiasme warga sesuai harapan, sehingga ikan murah yang kami sediakan berhasil terjual semua,” katanya.

Sementara itu, Kepala DKP Kepri, Said Sudrajad menambahkan, pihaknya sedang merancang penyelenggaraan pasar murah di seluruh Kabupaten/Kota.

Kegiatan pasar murah ini akan menggandeng para penampung atau pengumpul ikan yang tersebar di Kepri.

“Ke depan kami ingin DKP koordinir pasar murah dengan komoditas utama hasil perikanan, tentu dengan menggandeng para pelaku usaha atau penampung dan pengumpul ikan besar di Kepri,”ucapnya.(San)

Berita Terkait