TERBARU

Metropolis

Pemko Tanjungpinang Buka Formasi CPNS Untuk Nakes

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang membuka formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahn 2024 untuk tenaga kesehatan.

Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Achmad Nur Fattah mengatakan, formasi Penerimaan CPNS di Tanjungpinang tahun ini hanya dibuka untuk formasi dokter dengan total kebutuhan sebanyak 15 formasi.

Adapun formasi dibuka diantaranya, tujuh Dokter Umum, Dokter Spesialis Urologi, Dokter Spesialis Saraf/Neurologi, Dokter Spesialis Radiologi, Dokter Spesialis Patologi Anotomi.

Kemudian, Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah, Dokter Spesialis Bedah Toraks Kardiovaskular dan Dokter Spesialis Anestesiologi dan Terapi Insentif.

“Perencanaannya sudah jauh-jauh hari sesuai dengan realisasi kebutuhan medis, dan ini merupakan hal yang prioritas untuk didahulukan,”katanya Selasa (20/8/2024).

Fattah bilang Pemko sudah sudah melakukan persiapan ruang dan alat agar bisa digunakan untuk melakukan ujian oleh para peserta.

Selain itu pihaknya juga melakukan koordinasi dengan Pemerintah pusat terkait persiapan menuju pelaksana ujian tes bagi CPNS.

“Pendaftaran dibuka 20 Agustus hingga 6 September 2024,”ucapnya.(San)

Berita Terkait