TERBARU

Metropolis

Peringati Harkitnas 2023, Pemkab Bintan Beri Penghargaan Kepada 10 ASN

GOTVNEWS, Bintan – Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Bintan menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 115 tahun 2023. Dalam momen ini Pemkab Bintan juga memberikan penghargaan bagi ASN yang sudah puluhan tahun mengabdi.

Dalam rangka peringatan Harkitnas tahun ini, Bupati Bintan membacakan amanat Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Mahfud MD yang didengar secara seksama oleh seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bintan.

“Belajar dari para pendiri bangsa, kita yang saat ini harus melanjutkan perjuangan dengan mengisi kemerdekaan. Indonesia saat ini semakin dikenal dunia, kepercayaan dunia kepada Indonesia yang kita genggam untuk kita buktikan bahwa bangsa yang besar ini adalah bangsa yang mampu,” tegas Roby saat membacakan amanat, Senin (22/5/2023).

Selain itu Pemerintah Kabupaten Bintan, juga memberikan pPiagam penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah puluhan tahun mengabdikan diri untuk menjadi pelayanan masyarakat.

“Ucapan terimakasih atas semua tanda jasa yang telah dicurahkan khususnya bagi Kabupaten Bintan, untuk bapak ibu yang sudah puluhan tahun mengabdi,” tutupnya.

Berikut ASN yang mendapatkan penghargaan yakni,

  1. Raja Muhammad
  2. Juni Irianto
  3. Edi Pribadi
  4. Erlelawati
  5. Slamet Riyanto
  6. Rosniar
  7. Kuratul Aini
  8. Nurhayati,
  9. Suryati
  10. Farida

Kesepuluh ASN yang diberikan penghargaan merupakan ASN yang sudah puluhan tahun mengabdi kepada Pemkab Bintan dan akan memasuki masa pensiun.(Mhd)

Berita Terkait