TERBARU

Metropolis

Tebar Kebaikan, Katar Kepri Bagikan 1.000 Paket Makanan Berbuka Puasa

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Momentum bulan Ramadan penuh berkah, Karang Taruna (Katar) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menebar kebaikan, salah satunya memberikan 1.000 paket makanan berbuka puasa kepada masyarakat.

Seribuan paket makanan berbuka puasa diberikan gratis oleh Katar Kepri, disekitar Kawasan Masjid Agung Al Hikmah, Jalan Masjid Nomor 1 Kota Tanjungpinang, Jumat (7/4/2023) sore.

Pemberian paket makanan ini menyasar kepada masyarakat yang tinggal di sekitaran Masjid Agung Al Hikmah dan juga pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Selain itu, masyarakat yang melintas jalan ini juga dihibur oleh iringan musik dari Jambu Merah Akustik yang membawakan sejumlah deretan lagu religi yang menambah kemeriahan acara.

Ketua Katar Kepri, Fachrul Z. Ahmad
melalui Kepala Bagian Pemberdayaan Generasi Millenial, Haikal mengungkapkan, selain pengurus Katar Kepri kegiatan ini juga melibatkan pengurus Masjid Agung Al Hikmah.

Haikal menyebut terdapat lebih kurang 1.000 paket makanan ringan yang diberikan kepada masyarakat dimulai sejak pukul 17.00 WIB.

“Kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali saliturahmi antar sesama pengurus maupun masyarakat dalam keindahan bulan Ramadan,” kata Haikal.

Kedepannya Katar Kepri akan membagikan makanan berbuka puasa di beberapa kawasan di Kota Tanjungpianang seperti kawasan Jalan D.I Panjaitan Kilometer 9 serta Jalan Ahmad Yani.

“Tidak hanya disini pembagian takjil juga akan kita lakukakan di beberapa titik di Tanjungpinang,” terangnya.

Usai membagikan paket makanan, pengurus Katar Kepri juga menggelar buka puasa bersama di Masjid Agung Al Hikmah.(San)

Berita Terkait