TERBARU

Politik

Masyarakat Sagulung Ingin Ansar Jadi Gubenur Lagi untuk Lanjutkan Program Pro Rakyat

GOTVNEWS, Batam – Pada kampanye yang berlangsung di Lapangan Voli Kavling Baru, Kelurahan Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Sabtu pagi (26/10/2024).

Ansar menggarisbawahi pentingnya menjaga silaturahmi dan saling membantu antar masyarakat. Hal ini dianggap sebagai salah satu tanggung jawab utama seorang pemimpin.

Ansar yang merupakan sosok pemimpin yang bersahaja dan merakyat, sehingga Kehadarin Ansar di tengah-tengah masyarakat pun sangat ditunggu-tunggu.

Seperti yang dikatakan oleh salah seorang warga Kampung Sagulung, Ustman Hadi.
Masyarakat Sagulung sangat menantikan kehadiran Ansar, terutama karena masa jabatan sebelumnya dirasa terlalu singkat.

Ia yakin kehadiran Ansar akan membawa perubahan signifikan di Sagulung, dan menargetkan dukungan mencapai 80% di wilayah tersebut.

“Beberapa program yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, seperti beasiswa untuk mahasiswa dan bantuan lainnya,” Ustman.

Ustman juga mengingatkan bahwa peran tokoh masyarakat adalah untuk memfasilitasi aspirasi warga dan memberikan dukungan yang diperlukan bagi Ansar untuk menjalankan program-program yang berdampak positif bagi masyarakat.

Sementara itu warga lainya, Koko Haryanto mengucapkan terima kasih dan Alhamdulillah atas kehadiran Ansar Ahmad disini.”Alhamdulillah beliau kami perhatikan sosok pemimpin yang bersahabat,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, program program yang sudah dijalankan oleh Ansar Ahmad sudah sangat dirasakan dan perlu untuk dilanjutkan.

“Sangat-sangat sudah kami rasakan program Ansar Ahmad,” tegasnya.(*)

Berita Terkait