TERBARU

Politik

Dukungan Terus Mengalir ke Paslon ISROCK pada Pilkada Karimun

GOTVNEWS, Karimun- Dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Iskandarsyah -Rocky M Bawole (ISROCK) terus mengalir jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karimun 2024.

Bahkan pasangan Iskandarsyah -Rocky M Bawole yang mengusung tagline “Perubahan” ini digadang-gadang menjadi kandidat terkuat pada Pilkada Kabupaten Karimun 2024. Sehingga, dukungan terhadap keduanya pun terus mengalir hingga dari berbagai daerah sampai saat ini.

Begitu juga salah satu datang dari warga Kampung Tebing, yang merupakan salah satu Kecataman tertua di Kabupaten Karimun, yang menyatakan siap mendukung dan memenangkan paslon Iskandarsyah -Rocky M Bawole (ISROCK) pada Pilkada Karimun.

Dukungan disampaikan langsung dihadapan Iskandarsyah -Rocky M Bawole saat berkunjung dan bersilaturahmi ke warga yang berada di Kampung Tebing.

Dukungan Terus Mengalir ke Paslon ISROCK untuk Pilkada Karimun.
Dukungan Terus Mengalir ke Paslon ISROCK untuk Pilkada Karimun. Foto: Humas ISROCK.

Ketua Tim Pemenangan ISROCK di Kampung Tebing, Hariadi Pitriansyah mengaku, khusus di Kampung Tebing mereka siap bahu-membahu untuk memenangkan Iskandarsyah -Rocky M Bawole.

Hal itu, kata Hariadi, mereka percaya bahwa Iskandarsyah -Rocky M Bawole bisa memberikan dampak perubahan positif untuk Kabupaten Karimun.

“Kami sepakat memenangkan ISROCK di Tebing, kususnya Kampung Tebing, Kecamatan Tebing. Kami siap bahu membahu demi ISROCK. Kami percaya ISROCK bisa memberi dampak perubahan positif untuk Karimin,” sebut Hariadi saat dikonfirmasi pada Sabtu (21/9/2024).

Sebagaimana diketahui, Pasangan calon (Paslon) Iskandarsyah -Rocky M Bawole diusung tiga partai politik yakni PKS, PKB dan Partai Gerindra. (Zpl)

Berita Terkait